Beranda TMMD REG 109 SATGAS TMMD TETAP SEMANGAT WALAUPUN TIDAK ADA LIBUR DEMI WUJUDKAN IMPIAN WARGA...

SATGAS TMMD TETAP SEMANGAT WALAUPUN TIDAK ADA LIBUR DEMI WUJUDKAN IMPIAN WARGA SEDAYU

Purworejo — Kegiatan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke-109, Kodim 0708/Purworejo saat ini sebagian ada yang melaksanakan pengecoran Jalan, ada juga yang mengerjakan pembangunan Pos Kamling, meskipun hari minggu tidak mendapat libur, Satgas TMMD dan warga masyarakat tetap semangat melanjutkan kegiatan. Minggu (18/10/2020)

Walaupun terik panas matahari, para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD bagaikan tidak mengenal libur karena saat ini sendang fokus dalam kegiatan pembangunan di Dusun Wonosari, Desa Sedayu, Kecamatan Loano.

Lokasi tersebut salah satu tempat dilaksanakan TMMD, bahkan hari libur yang biasa digunakan untuk kumpul bersama keluarga, sementara ini dikesampingkan dulu, karena mereka masih melanjutkan tugas pokoknya untuk mewujudkan imoian warga Dusun Wonosari memiliki jalan yanh layak, halus dan tidak berbahaya.

Memang untuk Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 109, TNI beruntung sekali karena selama kegiatan TMMD berlangsung, TNI tidur di sekita rumah warga, yaitu di Sekolah SD N Sedayu jadi sudah tidak repot tidur di tenda, sehingga antara TNI dan warga sudah tercipta rasa kekeluargaan yang begitu nyaman.

Menurut pengakuan Salah satu warga Dusun Wonoosari Abdul Khamid (53), Tentara menunggal membangun Desa kali ini sangat menguntungakan warga karena dikerjakan bersama sama serasa ringan. Semoga pengecoran jalan cepat selesai dan kedepannya akan lebih baik dan aktifitas masyarat bisa berjalan lancar apalagi musim hujan sebentar lagi akan tiba,warga mengucapakan bersyukur karena adanya TMMD. (pendim 0708/pordjo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of