Beranda TMMD REG 109 Satgas TMMD Kebut Penyelesaian Pembangunan Jalan Rabat Beton

Satgas TMMD Kebut Penyelesaian Pembangunan Jalan Rabat Beton

Purworejo — Satuan Tugas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, terus mengebut pekerjaan di lapangan agar sasaran fisik, khususnya pembangunan jalan rabat beton di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jateng, segera selesai, Jum’at (16/10/2020).

Komandan Kodim 0708/Purworejo, yang juga Dansatgas TMMD Reg 109, Letkol Inf Lukman Hakim, S.Sos. M.Si., mengatakan, semua pekerjaan di lapangan rata-rata sudah hampir tahap akhir. Pihaknya memaksimalkan pekerjaan agar semua selesai sebelum kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) itu ditutup pada 21 Oktober nanti.

” Tanggal 21 Oktober penutupan, jadi sebelum itu tentu sudah harus selesai. Kami berharap bisa secepatnya menyelesaikan semuanya, ” kata orang nomer satu di Kodim 0708/Purworejo.

Dijelaskan lebih lanjut, ada lima sasaran fisik yang harus segera diselesaikan, antara lain pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1.665 meter dengan lebar 4 meter dan tebal 12 centimeter, pembangunan RTLH, pembangunan sarana tempat wudhu dan MCK Masjid Tiban dan pembangunan Pos Kampling.

Pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1.665 meter merupakan sasaran fisik yang cukup berat. Pembangunan itu membutuhkan kerja keras agar selesai tepat waktu.

” Perkembangan di lapangan pembangunan jalan rabat beton tinggal menyisakan beberapa ratus meter. Mudah-mudahan segera selesai, ” harap Lukman Hakim.

TMMD dilaksanakan selama satu bulan mulai 22 September hingga 21 Oktober mendatang. Sebanyak 150 personel dilibatkan terdiri dari anggota TNI, Polri dan masyarakat yang bekerja secara gotong-royong.

(Pendim 0708/Purworejo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of