Beranda TMMD REG 109 SATGAS TMMD 109 SELALU BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK WARGA DESA SEDAYU

SATGAS TMMD 109 SELALU BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK WARGA DESA SEDAYU

PURWOREJO – Pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-109 Kodim 0708/Purworejo di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo sampai kini masih berjalan. Salah satu sasaran fisik TMMD adalah pengecoran jalan, yang menghubungkan Dusun Wonosari dan Desa Sedayu. Kamis, (15/10)

Meskipun panas terik matahari terasa menyengat, namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota Satgas TMMD dan masyarakat untuk terus bekerja.

Ini dibuktikan para anggota Satgas TMMD Kodim Purworejo dan masyarakat, yang saling bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan sepanjanh 1665 meter yang selama ini di nanti-nantikan oleh warga Dusun Wonosari dan Desa Sedayu.

“Kami selalu bekerja dengan semangat dan pantang menyerah, tetapi kami juga tetap memperhatikan kesehatan agar badan kami tetap fit dan tidak mudah sakit.Kalo badan sudah sakit pasti kerja tidak sangat untuk itu,kesehatan jadi prioritas utama dalam bekerja agar tetap semangat.” jelas Sertu Faris salah satu anggota Satgas TMMD 109 Kodim Purworejo.

Lanjutnya semoga dengan perjuangan kita jerit payah kita untuk membuatkan jalan warga Dusun Wonosari dan Desa Sedayu akan segera selesai dan dapat di nikmati oleh warga untuk berbagai kegiatan dan aktivitas.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of