Beranda TMMD REG 109 SATGAS TMMD 109 KODIM PURWOREJO TERUS BEKERJA DAN BEKERJA UNTUK SEBUAH IMPIAN...

SATGAS TMMD 109 KODIM PURWOREJO TERUS BEKERJA DAN BEKERJA UNTUK SEBUAH IMPIAN WARGA SEDAYU MEMPUNYAI JALAN YANG LAYAK

PURWOREJO – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0708/Purworejo, tak hanya membangun infrastruktur, rehab rumah tidak layak huni, dan pembangunan non fisik penyuluhan, sosialisasi, pelatihan, dan pelayanan masyarakat Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa-Tengah. Jum’at (16/10)

Namun program tersebut juga membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat dan merekatkan sinergi dengan Polri dan aparatur pemerintahan.

Guna mewujudkan hal tersebut, berbagai macam cara dilakukan oleh anggota Satgas TMMD, termasuk melalui komunikasi sosial/silaturahmi secara intens, dan terlibat di kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

Disampaikan Akhmad Said sebagai kepala Desa Sedayu mengatakan bahwa, program TMMD memang harus selalu ada karena benar-benar membantu kesulitan masyarakat khususnya, dan Pemerintah Darah pada umumnya, dalam percepatan pembangunan infrastruktur.

“Terima kasih kepada Pemkab Purworejo, TNI dan Polri, serta seluruh pihak yang telah membantu desa kami, sehingga jaalan yang dulu rusak dan susah dilewati sekarang lancar serta kami beribadahpun mempunyai Masjid yang layak untuk menunaikan kewajiban kami (sholat) dan yang pasti apa yang dibangun oleh TMMD semua akan bermanfaat hingga anak cucu kami.” Tandasnya.(pendim 0708/pordjo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of