Beranda TMMD REG 109 SATGAS TMMD 109 KODIM PURWOREJO, SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG

SATGAS TMMD 109 KODIM PURWOREJO, SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG

PURWOREJO – Kegiatan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-109, Kodim 0708/Purworejo saat ini dibagi beberapa sektor pekerjaan fisik diantaranya pengerasan jalan perbaikan mesjid Tiban, Pembuatan Pos Ronda dan Pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), di Desa Sedayu Kecamatan Loano Labupaten Purworejo. Jum’at (16/10)

Walupun sudah berjalan hampir empat pekan tidak mematahkan semangat para anggota tim Satgas TMMD Ke 109 dan warga untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Kegiatan TMMD Ke 109 yang digelar Kodim 0708/Purworejo di Desa Sedayu, Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo memasuki Minggu ke empat, para anggota Satgas dan warga masyarakat masih tetap semangat mengerjakan kegiatan fisik, untuk menyelesaikan target pekerjan.

Kapten Inf Sutrisno selaku Komandan SSK TMMD, mengungkapkan bahwa pekerjaan kegiatan fisik kami targetkan selesai sebelum tanggal 21 Oktober 2020 mendatang.

Sementara itu salah satu warga Heri menyampaikan, seluruh anggota Satgas TMMD, bekerja dibawah panas terik matahari tidak menjadi hambatan bagi mereka.

“Walaupun cuaca panas, kami para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD dan warga masyarakat siap melaksanakan target kegiatan ini sampai finish dam selesai.”tandasnya.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of