Beranda Headline Samapta Polda Bengkulu Tingkatkan Patroli Malam Himbau Adaptasi Kebiasaan Baru

Samapta Polda Bengkulu Tingkatkan Patroli Malam Himbau Adaptasi Kebiasaan Baru

SIIBERKLIK.COM – Direktorat Samapta Polda Bengkulu terus meningkatkan pelaksanaan patroli dimalam hari. Patroli rutin yang ditingkatkan tersebut guna menekan penyebaran virus Corona (Covid-19) yang meningkat beberapa minggu terakhir ini.

Unit Patroli yang aktif 1×24 jam tersebut mengingatkan serta menegur masyarakat yang sedang berkumpul. Selain itu sambang juga ditujukan pada pedagang-pedagang kecil yang berjulan. Petugas menyarankan agar pemilik tempat makam membatasi konsumen yang datang sehingga tidak membludak. Seperti seperti halnya senin malam tadi (03/08/2020) anggota melaksanakan patroli dibeberapa tempat seperti tukang parkir, pedagang kaki lima, satpam dan variasi mobil. petugas menekankan kepada petugas parkir dan satpam untuk ikut andil mengingatkan masyarakat mentaati protokol kesehatan.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si sejak awal-awal memberikan atensi khusus kepada personil Direktorat Samapta dan Direktorat Lalu Lintas agar meningkatkan patroli demi memutus mata rantai virus Corona.

Selain itu Kabid Humas Polda Bengulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat Provinsi Bengkulu untuk menerapkan protokol kesehatan di era Adaptasi Kebiasaan baru.

“tingkatkan kesadaran pribadi dan tidak perlu sungkan-sungkan menegur apabila masih ada yang abai menggunakan masker”, ungkapnya. (RL)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of