Beranda Headline Samapta Polda Bengkulu Bersama Polsek SAM Kawal Prosesi Pemakaman Jenazah Covid-19

Samapta Polda Bengkulu Bersama Polsek SAM Kawal Prosesi Pemakaman Jenazah Covid-19

SIBERKLIK. COM – Kabar duka kembali membasahi dunia medis Indonesia khususnya di Provinsi Bengkulu. Salah satu bidan di Kecamatan Semidang Alas maras, Kabupaten Seluma terkonfirmasi meninggal dunia rabu kemarin (29/07/220) akibat terpapar positif Covid-19.

Jenazah dikebumikan di pemakaman Umum di Desa Genting Juar Kec.Semidang Alas Maras Kab.Seluma pada pukul 20.30 WIB. Prosesi pemakaman yang sesuai dengan protokol kesehatan tersebut dikawal langsung oleh anggota Polsek Semidang Alas Maras yang di Backup anggota Polres Seluma Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno, S.Sos, MH mengatakan proses pemakaman jenazah berjalan dengan lancar sesuai dengan SOP protokol kesehatan”,jelasnya.

“Pasien Positive COVID -19 meninggal dunia pada rabu siang di RS M. Yunus. Kemudian jenazah  dari rumah sakit M.YUNUS dikawal personil Samapta Polda Bengkulu dan langsung menuju pemakaman. ditempat pemakaman dilaksanakan juga pengamanan oleh personel Polsek Semidang Alas Maras “, jelasnya.

Sementara itu dalam prosesi pemakaman turut hadir pihak keluarga dan beberapa perangkat desa setempat. (RL)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of