Beranda TMMD REG 109 SALAH SATU HASIL KARYA SATGAS TMMD REGULER 109 KODIM PURWOREJO BERSAMA ...

SALAH SATU HASIL KARYA SATGAS TMMD REGULER 109 KODIM PURWOREJO BERSAMA RAKYAT

Purworejo – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan salah satu wujud nyata pengabdian TNI kepada NKRI. Dengan Program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708 Purworejo merasa sangat syukur dan juga berterima kasih kepada masyarakat Sedayu yang ikut serta manunggal bersama-sama baik dalam menjaga persatuan dan kesatuan, serta keamanan dan ketertiban di wilayah Kamis (15/10)

Dengan kegotong royongan dan saling membantu, yang selalu menjadi pondasi dasar bagi warga Indonesia pada umumnya dan pada TNI pada khususnya, merupakan salah satu wujud dari budaya bangsa karena masih memiliki adat ketimuran, dimana dalam kehidupan sehari-hari dilakukan di setiap saat dan waktu. Sehingga dengan melalui program TMMD Reguler 109 ini akan terwujud pula Kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam pembangunan.

Serda Cahyo salah satu anggota Satgas mengatakan dengan pelaksanaan TMMD di Desa Sedayu ini, mereka tetap selalu menjaga persatuan dan kesatuan antara TNI dengan masyarakat, serta bergotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik TMMD agar dapat diselesaikan dengan baik, cepat dan masimal hasilnya serta tepat waktu sesuai target waktu yang telah ditentukan.

“Inilah salah satu yang menjadi wujud dan bukti bahwa antara TNI dengan rakyat selalu manunggal untuk pembangun demi kemajuan masyarakat kususnya di daerah yang terpencil.”ucapnya

Sementara itu, Kepala Desa Sedayu, Bapak Ahmad Said sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh Satgas dan masyarakat desanya yang telah bergotong royong membuat serta mewujudkan mimpi warganya. Tentu hal ini merupakan pekerjaan mulia yang harus selalu dipupuk dan dipelihara agar tidak punah nantinya, sekaligus sebagai warisan budaya untuk generasi penerus bangsa.

“Semoga dengan apa yang dilakukan Satgas TMMD Bersama warga bisa bermanfaat serta berpengaruh terhadap perkembangan ekomoni dan bisa mensejahterakan masyarakat Desa Sedayu.”pungkasnya.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of