Beranda Headline_POLHUM SADIS !! ABG Perempuan Bunuh Balita di Jakpus

SADIS !! ABG Perempuan Bunuh Balita di Jakpus

SIBERKLIK.COM – Pelaku ABG perempuan (15) membunuh korban balita berusia 5 tahun secara sadis di Sawah Besar, Jakarta Pusat, yakni dengan menenggelamkan ke bak mandi hingga dicolok mulutnya.

“Cara menghilangkan nyawanya yaitu dimasukkan ke dalam bak,” kata Kapolres Jakpus Kombes Heru Novianto kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (6/3/2020) dikutip dari laman detikcom.

Korban dibunuh pada Kamis (5/3) sore. Saat itu korban yang juga tetangga pelaku sedang bermain di rumah pelaku.

“Jadi si anak ini diajak ke kamar mandi, kemudian disuruh mengambil mainan yang ada di dalam,” tuturnya.

Pada saat itulah, pelaku menenggelamkan korban ke dalam bak mandi. Korban ditenggelamkan berulang kali hingga kehabisan napas.

“Setelah anak itu diangkat, dimasukkan bak baru ditenggelamkan. Sekitar lima menit dia nongol tenggelamkan lagi dengan dicolok mulutnya,” tuturnya.

Setelah mengetahui korban lemas, pelaku mengangkat korban ke atas lalu ke kamarnya. Korban kemudian ditidurkan di atas tempat tidur.

“Dibawa naik ke atas ditidurkan, karena mengeluarkan darah disumpel pakai tisu, kemudian diikat,” tuturnya.

Pelaku berniat membuang jasad korban saat itu juga. Namun, karena hari sudah sore, dia memutuskan menyimpan jasad korban di dalam lemari.

“Setelah disimpan dalam lemari, besok paginya si tersangka ini akan membuang. Tapi bagaimana caranya dia bingung, dia berangkat ke sekolah menggunakan seragam,” tuturnya.

Di tengah perjalanan menuju ke sekolah, dia mengganti bajunya dengan baju biasa. Setelah itu, dia memutuskan mampir ke Polsek Tamansari, Jakarta Barat, dan melapor ke polisi pada pukul 07.00 WIB pagi tadi.

“Setelah dicek, TKP ternyata wilayah Sawah Besar. Dari Polsek Tamansari menghubungi Sawah Besar melakukan pengecekan dipimpin oleh Kapolsek dan benar ternyata dalam lemari itu ada sosok mayat,” tandas Heru.(RL)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of