Beranda TMMD REG 109 Rumah Berdinding Kayu Tak rapi Itu Akan Segera Direhab TNI

Rumah Berdinding Kayu Tak rapi Itu Akan Segera Direhab TNI

KENDAL – Ini penampakan salah satu Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Kenteng, Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, yang akan direhab TNI dan warga dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal.
Sebuah rumah berdinding kayu yang tidak rapat, sementara genteng atap yang juga berserakan, sehingga jika turun hujan akan banyak yang bocor. Diharapkan, setelah disentuh dalam pelaksanaan TMMD nanti akan disulap menjadi kokoh dan rapi. Terlebih akan menjadi rumah yang layak huni.
Dikemukakan oleh Pasiter Kodim Kendal, Kapten Cba Budi Cahyo, dalam TMMD akan dilaksanakan rehab RTLH, sedikitnya ada 10 RTLH milik warga Desa Sendang Kulon yang akan direhab.
“Pada TMMD Reg 109 kali ini akan dilaksanakan perehaban RTLH sebanyak 10 rumah yang akan, masing-masing rumah tersebar di beberapa dusun di desa Sendang Kulon, ungkap Kapten Budi.
Rumah-rumah tersebut merupakan milik warga yang betul-betul membutuhkan, karena mereka memang warga yang kurang mampu dan sangat membutuhkan uluran tangan. (Pendim Kendal)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of