Beranda Bengkulu Metro RPS Bengkulu Serahkan Donasi Hasil Penggalangan Dana untuk Korban Gempa Palu ke...

RPS Bengkulu Serahkan Donasi Hasil Penggalangan Dana untuk Korban Gempa Palu ke LAZISMU

Koordinator penggalangan korban gempa palu RPS Bengkulu Hendra (empat dari kanan) saat menyerahkan donasi hasil pengumpulan dana kepada pihak LAZISMU Kota Bengkulu yang diterima oleh Selamat Sudarmanjaya. (empat dari kiri). foto ; ist.

SIBERKLIK.COM – Usai melakukan aksi penggalangan dana ke sejumlah titik keramaian di Kota Bengkulu untuk korban gempa di Palu, Relawan Penyuluh Sosial (RPS) Bengkulu menyerahkan donasi bantuan yang sudah dikumpulkan itu ke LAZISMU Kota Bengkulu, Selasa (16/10). Dana ini diterima langsung oleh Ketua LAZISMU Bengkulu, Selamat Sudarmanjaya.

Koordinator penggalangan dana untuk korban gempa Palu, RPS Bengkulu Hendra mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini nantinya diharapkan dapat mengurangi beban penderitaan para saudara kita yang tengah tertimpa musibah.

“Besaran donasi yang berhasil kita kumpulkan dalam aksi itu sebesar Rp 7.615.000. Jumlah ini mungkin tidak terlalu besar namun kita berharap uang ini bisa meringankan saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” katanya.

Hendara juga mengucapkan terimakasih kepada para rekan-rekan RPS Kota Bengkulu yang sudah ikut dalam kegiatan penggalangan dana ini. Terkhusus kepada Kepala Dinsos Provinsi Bengkulu dan Kota Bengkulu beserta para staf yang sudah mensupport kegiatan kami ini.

“Tak lupa juga kami ucapakan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bengkulu yang sudah memberikan sumbangannya dalam aksi penggalangan dana yang kami lakukan ini. Semoga amal jariyah yang kita lakukan ini diterima Allah SWT, aamiin, yra,” do’anya.

Sementara itu Ketua LAZISMU Kota Bengkulu Selamat Sudarmanjaya mengatakan mengucapkan terimakasi dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada RPS Bengkulu yang sudah melaksanakan kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa Palu, Sigi dan Donggala. Serta mempercayakan lembaganya sebagai pihak penyalur dana bantuan ini.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat mengurangi penderitaan saudara kita di sana. Terima kasih juga sudah mempercayakan donasinya kepada LAZISMU Kota Bengkulu dan semoga aksi kemanusiaan dan kerjasama ini dapat tetap berlanjut di masa-masa yang akan datang,” katanya. (AK-7)

Berikut dokumen penyerahan donasi hasil penggalangan dana yang dilakukan RPS Bengkulu kepada pihak LAZISMU Kota Bengkulu, Selasa 16 Oktober 2018.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of