Beranda Headline Ringankan Beban Warga Ditengah Pandemi, Polsek Jajaran Polres Seluma Bagikan Beras Polri

Ringankan Beban Warga Ditengah Pandemi, Polsek Jajaran Polres Seluma Bagikan Beras Polri

SIBERKLIK.COM – Mencoba meringankan beban warga yang terdampak penyebaran pandemi corona virus disease 2019 (covid-19), Polres Seluma Polda Bengkulu kembali menyalurkan bantuan sosial berupa beras dari Mabes Polri melalui Polsek Jajaran.

lalu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja yang membagikan di Desa Riak Siabun sebanyak 10 karung dan Polsek Semidang Alas Maras Polres Seluma yang melakukan pembagian beras polri di Desa Maras Bantan 16 dan Desa Maras Tengah sebanyak 15 karung.

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Swittanto P, S.IK., melalui Kapolsek Semidang Alas Maras IPDA Prengki Sirait SH., kepada awak media menerangkan, kegiatan pembagian beras dari Mabes Polri merupakan upaya meringankan beban warga yang telah dimulai sejak beberapa waktu yang lalu.

Selasa siang (04/08) kemarin, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Semidang Alas Maras kembali melakukan pembagian beras polri yang dilaksanakan di Desa Sendawar dengan jumlah beras yang dibagikan sebanyak 15 karung tegasnya.

“alhamdulilah kegiatan berjalan lancar dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat” pungkasnya sembari menambahkan dalam kegiatan pembagian beras ini juga dilakukan sosialisasi tentang pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tetap memperhatikan atau mengikuti Protokol Kesehatan. (RL)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of