Beranda Bengkulu Metro Rapat TEPRA, Bupati Imbau OPD Gunakan Anggaran dengan Baik dan Terarah

Rapat TEPRA, Bupati Imbau OPD Gunakan Anggaran dengan Baik dan Terarah

Rapat TEPRA, Bupati Imbau OPD Gunakan Anggaran dengan Baik dan Terarah
Rapat TEPRA, Bupati Imbau OPD Gunakan Anggaran dengan Baik dan Terarah

SIBERKLIK.COM – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Jum’at (2/8/2019) siang menggelar pertemuan unsur Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bertempat di aula Puncak Hotel Tahura,  Bupati mengimbau seluruh kepala OPD menggunakan anggaran secara baik dan terarah, terkhusus anggaran 2019.

“Ini adalah Rapat Pimpinan Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA). Melalui kegiatan ini saya mengimbau agar seluruh kepala OPD kiranya dapat mengawali anggaran pemerintah dengan baik,” ujar Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Ferry Ramli kepada awak media.

“Semuanya harus dilakukan secara tepat dan terarah. Baik itu penyerapan anggaran pertriwulanya harus dikontrol. Tepat waktunya akhir tahun sudah selesai semua,” tegas Ferry.

Ia menambahkan, untuk fisik bangunan maupun keuangan serta administrasinya juga harus dijalankan berdasarkan draf yang ada.

Kedepan apabila hal ini semuanya sudah dilakukan secara baik, maka tidak menutup kemungkinan Kabupaten Benteng meraih WTP.

“Kalau penyerapan anggaran dan pengelolanya bagus dan selesai tepat waktu. Insyallah Benteng raih WTP. Itu harapan kita,” demikian Ferry.(MS)

Liputan: Beny Hidayatullah A

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of