Beranda Bengkulu Metro Rapat Persiapan Jelang Porwil ke X se-Sumatera

Rapat Persiapan Jelang Porwil ke X se-Sumatera

Rapat Persiapan Jelang Porwil ke X se-Sumatera
Rapat Persiapan Jelang Porwil ke X se-Sumatera

SIBERKLIK.COM – Panitia Besar Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) ke X se-Sumatera kembali menggelar rapat persiapan menjelang pelaksanaan Porwil pada 3-9 November 2019 mendatang, di Sekretariat Porwil, Anggut Atas, Ratu Samban, Kota Bengkulu.

Saat rapat koordinasi, Ketua Umum Panitia Porwil se-Sumatera ke X Hamka Sabri menyesalkan pihak ULP tidak hadir dalam rapat tersebut.

“Pihak ULP ada perwakilan tidak, kita mau menanyakan soal pengadaan peralatan dan perlengkapan olahraga sudah dilelang apa belum, kemudian apa permasalahan atau kendalanya, soalnya waktu terus berjalan pelaksanaan Porwil semakin dekat, jika belum juga dilelang bisa gak jadi Porwil,” sesal Hamka Sabri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi ini, Senin (27/5/2019).

Hamka Sabri menambahkan kepada setiap seksi kepanitiaan Porwil untuk rapat soal teknisnya nanti seperti apa.

“Maka untuk rapat selanjutnya akan dibahas perseksi mengenai teknis pelaksanaan Porwil,” lanjutnya.

Sekretaris Umum Panitia Porwil ke X Atisar Sulaiman mengklarifikasi kenapa pihak ULP belum mau melakukan lelang.

“Sebenarnya bukan belum, tapi dalam proses lelang, sambil berjalan proses sarana prasarana akhir agustus ini akan selasai, jadi ketika selesai sarapan dan prasarana maka alat olahraga tersebut langsung kita pasang,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman. (SM)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of