Beranda Headline Progres Pekerjaan Jembatan (Box Culvert) Di Minggu Ke Empat TMMD Ke-108 Capai...

Progres Pekerjaan Jembatan (Box Culvert) Di Minggu Ke Empat TMMD Ke-108 Capai 67% Di Desa Lango

SIBERKLIK. COM, Aceh Barat – Semua ini berkat kerja keras para anggota yang tergabung dalam satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun Anggaran 2020, Kodim 0105/Aceh Barat bersama warga masyarakat mencapai target kerja sasaran fisik utama program TMMD sangat memuaskan dengan akan rampungnya pembangunan satu unit jembatan beton (Box Culvert) yang tingal beberapa hari lagi kedepannya di Dusun Trans Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen kabupaten Aceh Barat. Jum’at (24/07/2020).

Progres satu unit jembatan beton (Box Culvert) progam TMMD Ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat memasuki minggu keempat kini sudah mencapai 67% dan boleh dikatakan meningkat dikerjakan karena faktor cuaca yang sering hujan dan keadaan medan yang Extrim dan tinggal tahap finishing saja yang akan ditutup pada hari kamis tanggal 30 Juli 2020 mendatang

Dansatgas TMMD ke-108, Letkol Kav Nurul Diyanto, S.Pd melalui Koorlap Kapten Inf Hendra Sahputra mengatakan, pembangunan jembatan (Box Culvert) yang dikerjakan ini merupakan sasaran fisik utama TMMD ke-108 pada masa pandemi virus Civid-19 saat ini, di dusun trans desa Lango kecamatan Pante Ceureumen. Gunanya pembangunan jembatan Box Culvert ini nantinya sebagai penghubung antar dua desa (Lango dan Antong) di kabupaten Aceh Barat . Dan nantinya dapat selesai/rampung ditargetkan sesuai waktu yang kita tentukan, selanjutnya bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari dan untuk memajukan perekonomian masyarakat.Ujarnya

Menurutnya, itu tanda fokus percepatan pembangunan dalam rangka membantu pemerintah daerah (Pemkab) Aceh Barat dalam rangka mensejahterakan masyarakat, untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat. dan rampungnya jembatan Box Culvert ini kedepan nantinya, bukti semangat kerja sama bergotong-royong bersama masyarakat yang tak kenal lelah dan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg ke-108 tahun 2020 kodim 0105/Aceh Barat sehingga jembatan box culvert akan selesai dikerjakan nantinya dengan hasil maksimal.

“Kami berterima kasih juga kepada warga masyarakat khususnya dusun trans desa Lango kecamatan Pante Ceureumen kabupaten Aceh Barat yang terlibat langsung ikut berperan dan aktif membantu satgas bekerja sama bergotong-royong dalam pembangunan program TMMD Reg Ke-108 TA. 2020 di wilayah kodim 0105/Aceh Barat dalam melaksanakan pekerjaan ini,” pungkas Kapyen Inf Hendra Sahputra selaku Korlap TMMD Ke-108 kodim 0105/Aceh Barat. (rls)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of