Beranda Kodim 0727 Karanganyar Pratu Hamka Manfaatkan Waktu Untuk Komsos Dengan Pembuat Batako

Pratu Hamka Manfaatkan Waktu Untuk Komsos Dengan Pembuat Batako

Karanganyar- Disela sela Waktu Istirahat Anggot Satgas TMMD Reg 109 sangat jeli memanfaatkan waktunya untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat setempat,Adalah Pratu Hamka Anggota satgas TMMD Komsos Dengan Pembuat Batako Didusun Tugu Desa Jatiwarno,Pratu Hamka mendatangi sekaligus melaksanakan kegiatan Komsos dengan pengrajin batako dengan bapak Yudi (48) lokasinya tak jauh dari sasaran TMMD.
Pratu Hamka Anggota satgas TMMD 109 dari yonif 408 / SBH menanyakan proses pembuatan batako dan hasil yang diperoleh setiap hari dalam proses produksinya. Menurut penjelasan salah satu karyawan bahwa batako dapat digunakan sebagai alternatif pengganti bata merah. Proses pembuatan batako dapat dilakukan dengan dua cara, yakni manual dan bantuan mesin. Kriteria batako yang baik ditandai pada permukaannya yang rata dan saling tegak lurus serta mempunyai kuat tekan yang tinggi”,ujarnya
Kegiatan tersebut dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat, melaksanakan komunikasi dengan mendatangi pembuat batako yang merupakan salah satu bahan material sebagai bahan pembuat dinding rumah.(n)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of