Beranda Bengkulu Metro Prabowo Berjanji di Depan Puluhan Ribu Masyarakat Bengkulu

Prabowo Berjanji di Depan Puluhan Ribu Masyarakat Bengkulu

Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyapa adik sanak warga Bengkulu, Kamis (14/3).

SIBERKLIK.COM – Puluhan ribu massa berkumpul di kemuning resto Kamis (14/3) untuk menyambut calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto. Probowo juga berjanji aku mengedepankan produk-produk dalam negeri, untuk menciptakan lapangan kerja bagi rakyat Indonesia.

“Kita akan bangun puluhan pabrik milik Indonesia dan kita akan punya mobil, motor, pesawat, kapal-kapal buat Indonesia,” janji Prabowo dalam orasi politik.

“Kita akan perbaiki gaji honorer, bidan, perawat, dokter, semua sudah dihitung dan kita mampu,” sambung Prabowo.

Pada kesempatan ini Prabowo meyempatkan diri mengajak masyarakat Bengkulu untuk menggunakan hak suara (tidak golput) pada pemilu 17 April nanti.

“Pada tanggal 17 april yang datang kita akan diberi kesempatan memilih pemimpin yang kita kehendaki ini adalah hak dan kewajiban kita ” ujar Prabowo.

Prabowo juga mengaku telah membentuk tim pakar dari berbagai bidang, baik ekonomi, pertanian, keuangan, kehutanan, tambang, industri dan teknologi, dengan ini prabowo yakin indonesia akan adil makmur dibawah kepemimpinannya apabila diberi mandat 17 april mendatang.

“Saya sudah membentuk tim pakar, saya yakin bisa menurunkan harga- harga pasar seperti daging, telur, ayam, listrik, serta bahan pokok lainnya,” kata Prabowo.

“Manakala kami diberi mandat oleh rakyat, kami akan turunkan semua harga tersebut,” lanjutnya. (bw1)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of