Beranda Life Style Hiburan Polisi Serahkan Kasus Jung Joon Young ke Kejaksaan

Polisi Serahkan Kasus Jung Joon Young ke Kejaksaan

Polisi Serahkan Kasus Jung Joon Young ke Kejaksaan
Polisi Serahkan Kasus Jung Joon Young ke Kejaksaan

SIBERKLIK.COM – Penyelidikan soal kasus dugaan perekaman dan penyebaran video dan foto mesum dari Jung Joon Young memasuki babak baru. Pihak kepolisian sudah melimpahkan kasus tersebut ke kejaksaan untuk diproses.

Dilansir straitstimes.com yang mengutip Korea Herald, pada Jumat (29/3), pihak kepolisian menyerahkan kasus ini kepada jaksa dengan tuntutan perekaman dan penyebaran video seks ilegal kepada Jung Joon Young. Idola berusia 30 tahun ini sebelumnya ditahan, lalu dipindahkan dari tahanan di Kantor Polisi Jongno menjadi tahanan jaksa.

Jung Joon Young ditangkap polisi setelah bukti-bukti dari grup chat miliknya terungkap. Dalam beberapa grup chat di ponsel miliknya, anggota variety show x27;2 Days 1 Nightx27; ini merekam dan menyebarkan video dan foto cabul yang ia ambil diam-diam, tanpa izin dari pihak wanita.

Penyebaran konten ilegal ini ia lakukan dalam beberapa grup chat termasuk grup yang berisi Seungri BIGBANG, Jong Hoon FT Island, dan chat perseorangan dengan beberapa rekannya yang lain.

OSEN melaporkan bahwa ada lebih dari tujuh grup chat di mana Jung Joon Young membagikan konten ilegalnya tersebut. Hal ini juga dikonfirmasi pihak kepolisian.

“Ada beberapa grup chat, dan kami percaya bahwa rekaman itu dibagikan di lebih banyak grup chat daripada yang kami ketahui (saat ini),” ungkap pihak kepolisian seperti dikutip dari Soompi.

Sebelumnya dilaporkan Jung Joon Young merekam dan menyebarkan video dan foto seks dari 10 wanita, yang ia bagikan dalam grup chat pada periode 2015-2016.

Polisi menyebut Joon Young membagikan 11 video dan kini tengah menyelidiki apakah ia mencoba menghapus bukti yang memberatkan dengan menghilangkan ponselnya, dan meminta orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Sementara Seungri baru-baru ini mendapat tuntutan baru, karena dilaporkan juga terlibat dalam penyebaran foto cabul.(RL)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of