Beranda Life Style Polisi Panggil Belasan Saksi Terkait Kematian Lina Mantan Istri Sule

Polisi Panggil Belasan Saksi Terkait Kematian Lina Mantan Istri Sule

Polisi Panggil Belasan Saksi Terkait Kematian Lina Mantan Istri Sule

SIBERKLIK.COM – Polisi telah memeriksa sejumlah orang terkait laporan Rizky Febian, atas meninggalnya Lina Jubaedah. Total ada 11 saksi diperiksa termasuk Teddy, suami Lina.

“Sejauh ini sudah ada 11 orang saksi yang kita periksa,” ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (13/1/2020) dilansir dari detikhot.

Galih tak merinci siapa saja saksi yang sudah diperiksa. Namun beberapa hari ke belakang, memang sejumlah saksi mendatangi Polrestabes Bandung untuk diambil keterangan.

Para saksi terdiri dari Teddy, suami Lina, Putri Delina serta sejumlah warga di kediaman rumah Teddy dan Lina di Margahayu. Warga yang dimintai keterangan itu merupakan yang memandikan Lina saat meninggal pada Sabtu (4/1).

“Saksi yang diperiksa terkait kasus yang dilaporkan Rizky Febian,” tuturnya.

Galih menyatakan pemeriksaan atau penambahan saksi bisa dilakukan berdasarkan perkembangan penyidikan.

“Kita akan memeriksa beberapa saksi lagi,” katanya.

Terkait pemeriksaan terhadap Rizky Febian selaku pelapor, Galih menyatakan, sejauh ini penyidik belum akan meminta keterangan lagi dari pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ itu. Rizky sendiri hanya dimintai keterangan saat proses pelaporan.

“Belum (diperiksa lagi). Intinya kita tetap all out untuk pemeriksaan,” kata dia.

Lina meninggal dunia pekan kemarin. Penyebab kematian Lina menimbulkan teka teki hingga anak sulung Lina dan Sule, Rizky Febian, membuat laporan polisi. Laporan ditindaklanjuti dengan dibongkarnya makan dan autopsi terhadap jenazah Lina.(RL)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of