Beranda Bengkulu Metro PNS Bandara Fatmawati Diduga Cabuli Putri Asuhnya Sendiri yang Berumur 3,9 Tahun

PNS Bandara Fatmawati Diduga Cabuli Putri Asuhnya Sendiri yang Berumur 3,9 Tahun

PNS Bandara Fatmawati Dilaporkan Cabuli Putri Asuhnya Sendiri yang Berumur 3,9 Tahun
PNS Bandara Fatmawati Dilaporkan Cabuli Putri Asuhnya Sendiri yang Berumur 3,9 Tahun. Foto Ilustrasi

SIBERKLIK.COM – Seorang PNS yang bekerja di Bandara Fatmawati Soekarno berinisial L (38), warga Kecamatan Selebar Kota Bengkulu dilaporkan ke Polres Bengkulu pada Rabu (31/7/2019) lalu. L dilaporkan atas dugaan kasus pencabulan dan persetubuhan dengan korban putri asuhnya sendiri yang baru berumur 3,9 tahun.

Dari hasil visum, korban terbukti mengalami luka robek akibat benda tumpul. Polisi yang mendapati hasil visum korban segera melakukan penangkapan terhadap L pada Sabtu (3/8/2019) di tempat terduga pelaku bekerja.

“Itu biadab, tega sekali melakukan perbuatan terkutuk itu kepada bocah umur segitu,” ungkap S, paman korban.

Dijelaskan paman korban, dari hasil visum luka yang diderita korban mencapai dalam 9 centimeter.

“Awalnya korban mengeluh kepada ibunya sakit dibagian kemaluan, kemudian ibu korban memeriksanya. Nah masih ada bercak merah, dan kemudian dilaporkan ke Polres Bengkulu,” terangnya.

Dijelaskan S, korban selama ini sering diajak oleh terduga pelaku menginap di salah satu perumnas. “Pencabulannya itu dilakukan pada Jumat 19 Juli 2019 lalu, kami bersyukur dia (terduga pelaku) ditangkap,” terang S saat dikonfirmasi pewarta.

Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Indramawan S.IK membenarkan Polisi telah melakukan penangkapan terhadap L, terduga pelaku.

“Benar sudah kita tangkap menindaklanjuti laporan ibu korban, saat ini terduga pelaku masih kami periksa,” kata AKP Indramawan. (rl)

Artikel telah tayang di bengkulutoday.com dengan judul Biadab! PNS Bandara Fatmawati Dilaporkan Setubuhi Bocah Umur 3,9 Tahun

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of