Beranda Headline Pisah-Sambut Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu Digantikan AKBP Nugroho Dwi Karyanto

Pisah-Sambut Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu Digantikan AKBP Nugroho Dwi Karyanto

Pisah-Sambut Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu Digantikan AKBP Nugroho Dwi Karyanto

SIBERKLIK.COM, Asahan – Acara serah terima pimpinan tertinggi di Polres Asahan terasa sangat haru dan bersahaja, dimana anggota Polres Asahan meneteskan air mata ketika mereka harus melepas kepergian AKBP Faisal F Napitupulu, SIK MH, kepergian AKBP Faisal F Napitupulu menuju tempat dan posisi yang baru.

AKBP Faisal F Napitupulu melepas jabatan nya sebagai Kapolres Asahan menuju Polda Sumatera utara menjadi Wakil Direktur Reserse Umum.

” Bertugas bersama keluarga besar polres Asahan merupakan kenangan terindah. Maka itu saya sangat mengapresiasi keluarga besar Polres Asahan”, ungkap Faisal

Faisal juga meminta kepada seluruh personil dan pejabat Polres Asahan untuk memberikan perhatian lebih kepada kapolres yang baru, agar kapolres bisa menjalankan tugas lebih baik lagi.

Acara Serah terima antara Kapolres yang lama AKBP Faisal F Napitupulu, SIK MH kepada Kapolres yang baru AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK di Polres Asahan, Kamis (27/02/2020).

” Saya berharap semua personel selalu mendukung dan bekerja sama. Saya juga minta apa yang telah diberikan kepada pejabat yang lama diberikan juga kepada saya, agar bisa tingkatan”, ungkap Nugroho.

AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK sebelumnya menjabat sebagai Kapolres di Polres Natuna, Polda Kepri.

Acara serah terima jabatan antara Kapolres yang lama kepada Kapolres yang baru dilanjutkan makan bersama dan silaturahmi antara Pimpinan dengan jajaran anggota Polres Asahan, hiburan di isi dengan penampilan artis pemenang Kdi, Siti “Kdi” Sitorus di Aulau atas Polres Asahan. (Nuel)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of