Beranda Bengkulu Metro Pimpin Pelaksanaan Patroli Bersama TNI/POLRI, Warga Apresiasi Kapolda Bengkulu

Pimpin Pelaksanaan Patroli Bersama TNI/POLRI, Warga Apresiasi Kapolda Bengkulu

SIBERKLIK. COM – Pimpin Pelaksanaan Patroli Bersama TNI/POLRI, Warga Apresiasi Kapolda Bengkulu.

Saat memimpin pelaksanaan Patroli Bersama TNI/POLRI di Kawasan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu pagi tadi Selasa (31/12), Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman, MH, mendapat apresiasi dari warga yang dilalui.

Pantauan Anggota Dukliput Bid Humas Polda Bengkulu yang turut serta dalam kegiatan ini, Apresiasi diberikan pedagang buah nangka yang ingin memberikan buah dagangannya sebagai sarana ucapan terimakasih atas pelaksanaan patroli bersama TNI/POLRI tersebut.

Menggunakan sepeda, rombongan yang terdiri dari Wakapolda, Irwasda dan Pejabat Utama Polda Bengkulu serta Pejabat Utama Korem 041/Gamas Bengkulu melaksanakan patroli menyusuri kawasan wisata pantai panjang yang diyakini akan menjadi pusat tempat warga yang akan merayakan malam pergantian tahun baru 2020 nanti malam.

Khusus untuk Kawasan Wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman, MH, melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, menegaskan akan menurunkan sebanyak 300 Orang Anggota termasuk juga Tim Sar Brimob beserta Perlengkapan yang sudah di siagakan.

Melalui kesempatan ini juga, Kapolda Bengkulu berpesan agar masyarakat tidak berlebihan dalam merayakan malam pergantian tahun baru dan tetap mengutamakan keselamatan dan turut aktif menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of