Beranda Kodim 0727 Karanganyar Personel Satgas TMMD Reguler 109 Bantu Kegiatan Di Posyandu Jatiwarno

Personel Satgas TMMD Reguler 109 Bantu Kegiatan Di Posyandu Jatiwarno

KARANGANYAR – Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, ikut terjun membantu petugas Posyandu memantau tumbuh kembang Balita di rumah Ibu Sulanti (50), di Dusun Payungan, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro.

Hal itu terlihat saat Prada Rizki, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar memanfaatkan waktu senggangnya untuk membantu petugas kesehatan, kader dan relawan Posyandu.

Ibu Widiastuti, salah satu petugas kesehatan mengatakan posyandu rutin dilaksanakan setiap sebulan sekali dengan diikuti sekitar 20 Balita.

“Posyandu sendiri difungsikan untuk mengetahui tumbuh kembang anak, kesehatan mereka serta apakah sudah mendapatkan asupan gizi yang cukup untuk tumbuh kembang yang baik,” ungkap Widiastuti salah satu petugas kesehatan dari Puskesmas Jatipuro.

Menurut Widiastuti, Satgas TMMD tidak hanya membangunkan jalan namun mereka juga punya kepedulian yang luar biasa kepada masyarakat.

“Alhamdulillah kami tadi dibantu oleh bapak-bapak Satgas TMMD Kodim Karanganyar, sehingga pekerjaan kami semakin mudah,” imbuh dia.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of