Beranda Bengkulu Metro Perempuan Muslimah Bengkulu Tetap Syar’i Meski Berwirausaha

Perempuan Muslimah Bengkulu Tetap Syar’i Meski Berwirausaha

Dedy Wahyudi berfoto dengan pengurus IPEMI Bengkulu, Sabtu) 16/3).

SIBERKLIK.COM – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Provinsi Bengkulu merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang dibentuk untuk meningkatkan peran kontribusi pengusaha muslimah.

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) IPEMI Bengkulu sudah resmi di kukuhkan hari ini Sabtu (16/3) untuk periode 2018-2023 berlangsung di gedung daerah.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan bahwa pemerintah daerah selalu mensupport supaya kesejahteraan masyarakat melalui penguatan ekonomi para pengusaha muslimah.

“Kita support terus dan pengurus IPEMI sudah dilantik tadi, lebih fokus bagaimana meningkatkan kemampuan berwirausaha perempuan muslimah,” ujarnya.

“Karena perempuan muslimah juga punya potensi luar biasa karena bagaimana dengan syar’i dan intinya IPEMI hebat kita dukung,” sambungnya.

Sementara itu ketua DPW IPEMI Bengkulu Linda Emilia Kosasi, mengatakan bahwa IPEMI memiliki kedudukan dan fungsi yang strategis terutama untuk membantu pengembangan usaha-usaha para muslimah.

“Semoga ini menjadi inspirasi bagi muslimah-muslimah lainnya untuk terus mengembangkan usaha dan berkontribusi dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat berbasis ekonomi kerakyatan,” jelasnya.

Adapun Linda menambahkan IPEMI menjadi begitu sangat penting bagi pengusaha muslimah Indonesia karena IPEMI dapat melakukan sinergi dan pengembangan jaringan usaha.

“Ini slah satu meningkatkan daya saing dalam menghadapi tantangan ekonomi global,” tutupnya. (rfky)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of