Beranda Kodim 0727 Karanganyar Peran Serta Persit KCK Ranting 15 Koramil 14/Jatipuro di TMMD Jadi Motifasi...

Peran Serta Persit KCK Ranting 15 Koramil 14/Jatipuro di TMMD Jadi Motifasi Ibu-Ibu

KARANGANYAR – Ketua persit KCK ranting 15 Koramil 14/Jatipuro Ny. Nuning Suratman bersama anggotanya telah ikut berpartisipasi membantu ibu-ibu PKK Jatiwarno memasak di dapur umum Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

Menurut Ketua Persit KCK ranting 15 Koramil 14/Jatipuro dan anggotanya. Mereka sudah datang sejak pagi untuk membantu memasak di dapur umum bersama ibu-ibu PKK Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno. Bukan hanya membatu memasak di dapur saja, akan tetapi semua isteri prajurit (Persit) tersebut juga menghantarkan dan menyiapkan makan siang untuk para personil Satgas dan warga masyarakat yang sedang bekerja di lokasi TMMD Reguler 109.

“Sudah menjadi kewajiban Persit untuk mendukung tugas suami dalam hal ini membantu Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dalam mensukseskan pengerjaannya. Dukungan semangat dengan membantu ibu-ibu PKK untuk masak juga merupakan suatu dukungan, agar pelaksanaan TMMD ini nantinya dapat dirasakan masyarakat,” terang Ny. Nuning Suratman. (hm/0727)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of