Beranda Bengkulu Metro Pengprov PTMSI dikukuhkan, Gubernur Rohidin: Atlit Tenis Meja di Bengkulu Menjanjikan

Pengprov PTMSI dikukuhkan, Gubernur Rohidin: Atlit Tenis Meja di Bengkulu Menjanjikan

SIBERKLIK. COM – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan bahwa beberapa tahun terakhir Bengkulu menorehkan banyak prestasi di bidang olahraga. Khususnya pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X di Bumi Rafflesia tahun lalu. Bengkulu berhasil menempati peringkat ke tiga di Sumatera.
Hal ini disampaikan Gubernur Rohidin saat pelantikan anggota komisi VIII DPR RI Dapil Bengkulu H. Mohammad Saleh sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bengkulu masa jabatan 2020-2024 di Hotel Madelin Bengkulu.
“Kita lihat potensi anak muda, khususnya para atlit tenis meja di Bengkulu ini cukup menjanjikan. Sesungguhnya kita bisa meraih prestasi yang sangat besar apabila kita bersatu dan bersungguh – sungguh,” kata mantan wakil Bupati Bengkulu Selatan ini.
Rohidin sangat senang melihat prestasi para Atlit Bengkulu. “Rasa semangat dan percaya diri itu sudah mulai muncul di seluruh Atlit Cabor yang ada di Bengkulu,” tegas lulusan terbaik UGM ini.
Pelantikan ini dihadiri langsung Ketum PB PTMSI pusat Peter Layardi Lay. Dia berharap dengan kepengurusan baru dapat bekerjasama lebih baik lagi ke depan.
“Kami selaku pengurus PTMSI pusat butuh dukungan dari daerah-daerah dalam rangka mengikuti program-program yang akan dilaksanakan,” ungkap Ketum PB PTMSI Pusat.
Sehingga, tambah Peter, dengan melalui pembinaan secara berkesinambungan di daerah ditargetkan atlit-atlit tenis meja di Bengkulu dapat bersaing di tingkat nasional bahkan internasional di masa yang akan datang.(rl)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of