Beranda TMMD REG 109 PENGECORAN TAHAP AKHIR TIDAK MEYURUTKAN SEMANGAT ANGGOTA SATGAS TMMD DAN WARGA

PENGECORAN TAHAP AKHIR TIDAK MEYURUTKAN SEMANGAT ANGGOTA SATGAS TMMD DAN WARGA

PURWOREJO – Satuan Teritorial Kodim 0708/Purworejo melaksanakan pengabdiannya melalui TMMD dengan melakukan pengecoran jalan. Karena pengabdian TNI bukan hanya dalam bentuk operasi tempur, melainkan juga operasi selain perang.

Pengecoran jalan dilaksanakan di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo Jawa-Tengah, sampai hari ini masih terus berlangsung pengecoran jalan untuk mengejar target agar sebelum TMMD 109 Kodim Purworejo selesai pengecoran diharapkan sudah selesai duluan. Sabtu, (17/10)

Kegiatan TMMD ini dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim 0708/Purwprejo, Koramil 11/Loano bersama dengan unsur lainya diantaranya aparatur desa setempat dan Masyarakat setempat.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam pengecoran jalan tersebut, saat ini pembangunan sudah mencapai hampir tahap akhir.

Danramil 11/Loano Kapten Infanteri Sutrisno yang menjabat sebagai Dan SSK Satgas TMMD 109 mengungkapkan, kegiatan TMMD 109 ini merupakan bentuk kecintaan TNI kepada rakyat dan salah satu upaya TNI dalam membantu rakyat diwilayahnya.

Sementara itu salah seorang warga Desa Sedayu Sudarto (53) menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membangun pengecoran jalan diwilayah desa kami di program TMMD 109 Kodim Purworejo ini sehingga kami dapat menjalani hidup yang lebih baik semoga TNI semakin dihati rakyat,” ucapnya. (pendim 0708/pordjo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of