Beranda Bengkulu Metro Pemkot Undang Warga Ikuti Gema Takbir 1001 Bedug dan 1001 Doorprize di...

Pemkot Undang Warga Ikuti Gema Takbir 1001 Bedug dan 1001 Doorprize di Masjid At Taqwa

Pemkot Undang Warga Ikuti Gema Takbir 1001 Bedug dan 1001 Doorprize di Masjid At Taqwa
Pemkot Undang Warga Ikuti Gema Takbir 1001 Bedug dan 1001 Doorprize di Masjid At Taqwa

SIBERKLIK. COM – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengajak masyarakat Kota Bengkulu untuk mengikuti kegiatan Masya Allah Gema Takbir 1001 Bedug dan 1001 Doorprize yang akan diselenggarakan di Masjid At Taqwa, Kelurahan Anggut Atas, Selasa (4/6/20019).

“Saya mengajak semua warga beragama Islam untuk beramai ramai melaksanakan takbiran di Masjid At Taqwa, Kelurahan Anggut Atas.” kata Helmi Hasan, Senin (3/6/2019).

Disampaikannya pula, kegiatan ini akan diawali dengan buka puasa bersama, salat magrib berjamaah, zikir dan takbir, serta salat isya berjamaah.

“Nanti juga akan disiapkan beragam makanan dengan menu utama kambing guling dari panitia. Ini juga sebagai wujud rasa syukur kita dan juga untuk memperkuat tali silaturahmi,” ujarnya.

Untuk gema takbir 1001 bedug, sambung Helmi, akan dilaksanakan di arena luar masjid. Selain itu, warga yang datang akan diberikan doorprize.

“Takbiran untuk tingkat kota dipusatkan di Masjid At Taqwa. Ini untuk menghindari konvoi kendaraan yang melakukan takbiran di jalan yang dapat mengakibatkan kecelakaan atau insiden yang tidak diinginkan. Mari beramai-ramai kita datang ke Masjid At Taqwa,” ujarnya.

Disampaikannya pula, melalui kegiatan ini diharapkan bisa mendorong hadirnya suasana agama sehingga mendorong setiap lelaki balig di Kota Bengkulu bisa salat ke masjid, perempuan-perempuannya tutup aurat dan anak-anaknya jadi penghafal dan pengamal Al-Qur’an.

“Sekali lagi saya mengajak warga untuk hadir mengikuti takbiran di Masjid At Taqwa,” tutupnya. (ADV)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of