Beranda Bengkulu Metro Pemkot Jalin Silahturrahmi dengan Veteran

Pemkot Jalin Silahturrahmi dengan Veteran

Pemkot Jalin Silahturrahmi dengan Veteran

SIBERKLIK.COM – Untuk menjalin tali silaturrahmi sekaligus sebagai upaya proses pewarisan nilai-nilai kebangsaan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar ramah tamah di Balaikota dengan veteran sekaligus mengunjungi langsung beberapa veteran kerumahnya, Kamis (2/1/2019).

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengungkapkan, bahwa peran dan jasa para pejuang dalam berjuang untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan sangat besar terhadap bangsa ini khususnya Kota Bengkulu.

“Tanpa jasa dan pengorbanan para pejuang, kita tidak mungkin dapat menikmati kemerdekaan Bangsa Indonesia seperti saat ini,” ucapnya.

“Jadikan semangat veteran sebagai inspirasi sekaligus motivasi untuk lebih meningkatkan karya dan pengabdian dalam mewujudkan kota yang kita cintai ini kota yang Bahagia dan religius,” sampainya.

Ia mengatakan, bangsa yang besar adalah bangsa yang pandai menghargai jasa-jasa para pahlawannya.

“Semangat dan dedikasi para veteran yang masih membara sampai detik inipun menjadi sebagian semangat kami untuk berkarya dan berbuat yang terbaik bagi Kota Bengkulu,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang veteran dalam sambutnya mengaku senang mendapatkan perhatian dari Pemkot Bengkulu.

“Kami berterimakasih kepada Pemkot Bengkulu yang telah memperhatikan kami di masa tua ini,” ucapnya.

Ia juga berpesan, agar pemuda-pemudi Kota Bengkulu untuk tetap berjuang mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif demi Kota Bengkulu yang lebih baik.(RL)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of