Beranda TMMD REG 109 PEMBENAHAN BADAN JALAN OLEH ANGGOTA SATGAS TMMD

PEMBENAHAN BADAN JALAN OLEH ANGGOTA SATGAS TMMD

Purworejo – Personel Satgas TMMD Reguler ke-109 di Desa Sedayu Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo, Minggu ( 18/10/2020 ) bersama masyarakat Sedayu bahu-membahu melaksanakan pembersihan dilingkungan kanan kiri jalan rabat beton ini.

Dan Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0708/ Purworejo, Letkol Inf. Lukman Hakim S,Sos M,Si yang ikut serta dalam gotong royong pembersihan dan perapian badan jalan di lokasi TMMD mengatakan, _”pembersihan dan perapian badan jalan dikerjakan di dua sektor pekerjaaan.

Sektor pertama melaksanakan pembersihan dan perapian badan jalan rabat beton, sementara sektor kedua melaksanakan pembersihan di sektor Masjid Tiban”._

Kegiatan gotong-royong ini juga melibatkan seluruh elemen masyarakat Sedayu, karena nantinya mereka juga yang menikmati hasil kerja keras Anggota Satgas TMMD ini.
Selain membersihkan ruas jalan dan badan jalan, warga juga membersihkan tumpukan sampah disekitar halaman Masjid Tiban yang sudah tidak digunakan lagi.

Sementara itu Sunarkah mengungkapkan kegiatan gotong royong bersama dengan masyarakat Desa Sedayu itu menjadi suatu kebanggaan dan menjadi bagian dari kemanunggalan TNI dengan rakyat sarana kerja bakti tersebut.

“Semoga kebersamaan antara TNI dengan Rakyat selalu terjali kususnya warga Dusun Wonosari Desa Sedayu.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of