Beranda TMMD REG 109 Pembangunan TMMD ke-109 Luar biasa, Warga Desa Sedayu Bantu Pengecoran Jalan TMMD

Pembangunan TMMD ke-109 Luar biasa, Warga Desa Sedayu Bantu Pengecoran Jalan TMMD

PURWOREJO – Luar biasa, warga Desa Sedayu ikut serta membantu pengecoran jalan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Tahun 2020 Kodim 0708/Purworejo.
Sejumlah warga datang beramai-ramai untuk membantu pengerjaan pengecoran jalan di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo. Jumat (16/10).

Pengecoran jalan dipimpin oleh Komandan SSK TMMD ke-109 Letda Inf Triyono. “Hari ini kita bersama warga Desa Sedayu melanjutkan pengerjaan dengan melakukan pengecoran jalan,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0708/Purworejo bersama warga masyarakat saling bergotong royong melakukan pengecoran jalan program fisik TMMD Reguler ke-109, agar pengerjaannya
cepat selesai.

Letda Inf Triyono juga mengatakan bahwa dihadapkan dengan cuaca yang sudah mulai penghujan dilokasi TMMD, diharapkan tidak menjadi hambatan dalam pengerjaan pembangunan jalan.

“Semoga pembangunan jalan di Desa Sedayu yang merupakan program fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo dapat selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan,” katanya. (Pendim 0708/Purworejo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of