Beranda Bengkulu Metro Pembagian BOp, Walikota Helmi Ajak RT-RW Hadirkan Kebahagiaan Masyarakat Kota Bengkulu

Pembagian BOp, Walikota Helmi Ajak RT-RW Hadirkan Kebahagiaan Masyarakat Kota Bengkulu

SIBERKLIK.COM – Walikota Bengkulu Helmi Hasan ajak Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) terus meningkatkan kinerja dalam menyukseskan program pembangunan. Hal ini ia sampaikan saat pembagian Bantuan Operasional (BOp) di Kelurahan Cempaka Permai kecamatan Gading Cempaka, Kamis (26/12/2019).

Ia mengatakan, jalinan kerjasama yang selama ini sinergi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dengan RT-RW kiranya dapat terus meningkat.

“Hal itu dapat dilakukan dengan kontrol dan pengawasan dari masyarakat pada kegiatan-kegiatan dan program-program pembangunan yang sedang berjalan,” katanya.

“Program yang berjalan ini tentu sejalan dengan apa yang menjadi keinginan RT-RW yang ada di Kota Bengkulu,” ujarnya

Ia menyampaikan, saat ini sudah dibantu 1000 titik lampu jalan dengan harapan tidak ada lagi jalan di RT RW yang gelap.

“Bagaimana caranya masyarakat bisa tetap beraktifitas, kegiatan keagamaan tidak terganggu walaupun gelapnya malam,” sampainya.

Ia juga menyampaikan, Klinik pratama di Jakarta juga sedang kita persiapkan dengan fasilitas dokter dan 3 ambulance untuk transportasi ke bandara gratis tanpa biaya.

“Untuk warga kota Bengkulu yang sakit dan harus berobat ke Jakarta, insya allah tetap bisa kita layani,” ucapnya.

“Inilah bentuk komitmen Pemkot Bengkulu untuk menghadirkan kebahagiaan ditengah-tengah masyarakat,” tuturnya

Ia menambahkan, itu semua tidak bisa terwujud tanpa dukungan RT RW Linmas dan Ketua adat. Mari kita bergandengan tangan menuju kota yang religius dan kebahagian.

“Mudah- mudahan apa yang telah bapak ibu dedikasikan untuk Kota Bengkulu dapat bernilai kebaikan masyarakat kota Bengkulu juga di akhirat nanti,” tambahnya.

Selain itu, ia juga berharap gaar RT-RW, Linmas dan Kettua Adat bahu membahu menyukseskan program pembangunan di kota Bengkulu.

“Melalui pemberdayaan dan kerja sama yang kuat, hal tersebut dapat menwujudkan kota yang Bahagia dan Religius,” tutupnya.(RL)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of