Beranda Bengkulu Metro Pelaku Pemotong Kemaluan Pacar Adik di Pantai Panjang Menyerahkan Diri

Pelaku Pemotong Kemaluan Pacar Adik di Pantai Panjang Menyerahkan Diri

Pelaku Pemotong Kemaluan Pacar Adik di Pantai Panjang Menyerahkan Diri

SIBERKLIK.COM – Kamis (19/3/2020), MU pelaku pemotong kemaluan kekasih adiknya di kawasan Taman Wisata Alam (TWA) Pantai Panjang Kota Bengkulu menyerahkan diri ke Polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ia merupakan warga Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma Trisna mengatakan, setelah melakukan perbuatannya terduga pelaku atau terlapor menyerahkan diri ke Polisi dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polres Bengkulu.

“Kita masih lakukan pemeriksaan terhadap terlapor ini untuk perkembangannya nanti kita sampaikan,” kata Indramawan Kusuma Trisna dikutip dari PedomanBengkulu.com.

Indramawan Kusuma Trisna mengatakan, kronologi kejadian itu bermula ketika korban diajak oleh terduga pelaku pergi untuk mencari pekerjaan. Namun ternyata terduga pelaku membawa korban ke kawasan TWA Pantai Panjang Kota Bengkulu. Sebelum memotong kemaluan korban tersebut terduga pelaku dan korban sempat terlibat perkelahian hingga berujung pada kejadian itu.

“Informasi yang kita dapat, terduga pelaku ini marah dengan korban karena diduga korban menyetubuhi adik dari pada terduga pelaku. Kita masih dalami ini karena masih simpang siur, tetapi intinya korban dan terduga pelaku ada permasalahan,” ucap Indramawan Kusuma Trisna.

Pantauan dilapangan, terduga pelaku tampak tertunduk ketika digiring polisi ke ruangan pemeriksaan untuk diperiksa.(RL)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of