Beranda TMMD REG 109 PANAS DAN HUJAN JADI TEMAN SATGAS TMMD UNTUK MENYELESAIKAN TUGAS MULIA

PANAS DAN HUJAN JADI TEMAN SATGAS TMMD UNTUK MENYELESAIKAN TUGAS MULIA

PURWOREJO__ Di bawah terik matahari, di tambah cuaca yang panas tidak menjadi penghalang bagi Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-109 Tahun 2020 Kodim Purworejo.

Para Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ini tetap semangat dalam melaksanakan pembangunan jalan penghubung Dusum Wonosari dan Desa Sedayu Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo. Jum’at (16/10).

Di bawah pimpinan Komandan SSK Kapten Inf Sitrisno para Prajurit Satgas TMMD 109 Kodim Purworejo bersama warga bahu membahu membangun jalan penghubung antar Dusun Wonosari dan Desa Sedayu untuk memudahkan warga pergi beraktivitas serta anak-anak bersekolah setelah selesai masa pandemi ini.

“Walau saat ini cuaca panas kadang tiba-tiba turun hujan kita tetap bekerja melaksanakan pembangunan jalan dan tidak menjadi kendala bagi kami selaku anggota Satgas TMMD Ke 109 Tahun 2020 untuk wujudkan impian, serta harapan warga masyarakat memiliki jalan yang layak dan tidak berbahaya.” kata Kapten Inf.Sutrisno (pendim 0708/pordjo)

 

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of