Beranda POLHUM Kriminal Motor Korban Begal di Kawasan Danau Mas Akhirnya Ditemukan

Motor Korban Begal di Kawasan Danau Mas Akhirnya Ditemukan

SIBERKLIK. COM – Sepeda motor milik korban Adetya Febikasari yang menjadi korban begal di kawasan diklat, Danau Mas Bestari pada Minggu (29/12/2019) sore, akhirnya berhasil ditemukan pada Senin (30/12/2019) sore. Motor jenis Honda Beat warna putih bernomor polisi BD 4574 NP tersebut di temukan di Perkebunan Pisang warga yang berlokasi  di Desa Kampung Jeruk Dusun 3 Kecamatan Biduriang, yang di tinggal oleh pelaku begal.

Setelah dilakukakan identifikasi oleh polisi, motor tersebut ternyata benar milik korban.

“Benar motor korban sudah kita temukan , besok akan dilakukan penyerahan kepada korban,” kata Agung, Humas Polres Rejang Lebong saat dikonfirmasi.

Humas Polres Rejang Lebong juga menyampaikan Untuk pelaku masih dalam pengejaran, tetapi Untuk Ciri ciri masing masing pelaku sudah diketahui.

Diberitakan Sebelumnya pada hari Minggu (29/12/2019) terjadi pembegalan di jalan Gedung Diklat Pemda Rejang Lebong di Desa Mojo Rejo Kecamatan Selupu Rejang. 2 Pelaku pembegalan merampas Sepeda motor BD 4554 NP yang dikendarai Adetya Febika Sari berboncengan dengan Kusma Wati. Setelah berhasil merampas sepeda motor tersebut pelaku melarikan diri kearah jalan Raya.(rl)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of