Beranda TMMD REG 109 Motor Dinas Yamaha A 100 ikut Mengantar Anak Kesekolah

Motor Dinas Yamaha A 100 ikut Mengantar Anak Kesekolah

Purworejo. Sertu Rowawi Anggota Koramil 11 Loano yang tergabung dalam Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD reguler 109 Kodim 0708 Purworejo menyempatkan waktu untuk mengantar anak sekolah dengan menggunakan sepeda motor A 100 Jum”at (16/10).

Sertu Rowawi mengatakan melihat kesulitan rakyat, anggota TNI tidak akan tinggal diam, untuk itu saya selaku Anggota Satgas TMMD reguler 109 menyempatkan waktu membantu masyarakat terutama anak sekolah untuk mendapatkan pendidikan.

“Saat ini Jalan yang untuk menuju ke sekolah sangat jauh dan sebelum bekerja menyempatkan waktu untuk mengantar Doni Warga Dusun Wonosari kelas 4 SD Sedayu.ucapnya
Lanjut Rowawi menuturkan dengan motor dinas tua ini saya semenjak berhabung di satgas TMMD reguler 109 Kodim 0708 Purworejo setiap seminggu dua kali saya luangkan waktu untuk mengantar Doni kesekolah.

“Karena transportasi yang sulit dan jarak yang cukup jauh yang harus mereka tempuh menjadi satu hambatan bagi pelajar. Hal ini menggugah hati Satgas TMMD reguler 109, khususnya yang tinggal di sebelah rumah turut membantu mengantar anak-anak kesekolah”imbuhnya

Melihat semangat anak anak yang hebat, hal seperti ini harus kita dukung untuk menunjang kebutuhan belajar mereka. Kelak merekalah yang akan menjadi penerus bangsa yang menggantikan kita nanti dan membangun wilayah mereka sendiri dikemudian hari.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of