Beranda Bengkulu Metro Mobil Hangus Terbakar Depan SPBU Bumi Ayu

Mobil Hangus Terbakar Depan SPBU Bumi Ayu

Mobil Hangus Terbakar Depan SPBU Bumi Ayu
Mobil Hangus Terbakar Depan SPBU Bumi Ayu

SIBERKLIK.COM – Telah terjadi kebakaran tepat di depan SPBU Bumi Ayu, mobil warna putih dengan nomor polisi BD 1845 PB hangus terbakar di tengah jalan, Kamis (25/4/2019) pukul 14.30 WIB.

Dari informasi yang terhimpun, kejadian bermula ketika mobil tersebut keluar dari SPBU Bumi Ayu menuju arah Pagar Dewa, tak lama kemudian ada api yang menyala dari dalam mobil sehingga pengemudi langsung keluar untuk menyelamatkan diri.

Warga setempat menjadi heboh dan langsung berdatangan untuk melihat mobil yang terbakar tersebut dari dekat.

Setelah mendapatkan laporan adanya kebakaran, petugas pemadam kebakaran langsung mengerahkan armadanya untuk melakukan upaya pemadaman api.

Kapolres Kota Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kapolsek Selebar AKP Margopo mengatakan pihaknya tidak mengetahui pasti kronologis kebakaran tersebut, namun setelah mendapatkan informasi dari masyarakat pihaknya langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran.

“Setelah kita datangi lokasi ternyata ada korban (sopir) dan kita langsung selamatkan korban dulu dibawa ke Rumah Sakit M. Yunus Kota Begkulu. Korban mengalami luka bakar dibagian tangan dan kaki,” kata Kapolsek.

Untuk sementara, Pihaknya belum dapat memastikan penyebab dari kebakaran tersebut dan masih akan berkoordinasi dengan pihak Polres untuk ditindakanlanjuti.

“Kita koordinasikan ke Polres, mungkin nanti penanganannya lebih lanjutnya di Polres, kita Polsek penanganan awalnya,” terang Kapolsek.

Disisi lain, informasi dari warga sekitar diduga di dalam mobil tersebut ditemukan tangki yang telah dimodifikasi dan dua dirigen minyak dengan kapasitas 30 liter yang diletakkan di bagian jok tengah. Selain itu, sebelum terjadi kebakaran tersebut diketahui sang pengemudi saat itu sedang merokok. (rl)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of