Beranda TMMD REG 109 Meski Beri Masukan, Nyatakan Puas dengan Pelaksanaan TMMD Kodim Kendal

Meski Beri Masukan, Nyatakan Puas dengan Pelaksanaan TMMD Kodim Kendal

KENDAL – Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono beserta rombongan meninjau pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilaksanakan oleh Kodim 0715/Kendal.

Kasdam IV/Diponegoro dan tim melakukan peninjauan dan pemeriksaan pembangunan bantuan RTLH untuk masyarakat yang tersebar di seluruh Kecamatan yang ada di wilayah teritorial Kodim Kendal.

Salah satunya, rombongan dari Kodam ini memeriksa bantuan RTLH milik ibu Suyanah (43) Rt 04 Rw 01 warga Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung.

Brigjen TNI Widi Prasetijono yang menyampaikan bahwa kegiatan pemeriksaan itu merupakan kewajiban Kodam IV/Diponegoro untuk memastikan hasil dari program yang telah diluncurkan dan dilaksanakan oleh Satuan jajarannya seperti Kodim Kendal ini berjalan lancar.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan dari Kecamatan-Kecamatan lainnya dan hasilnya sangat memuaskan serta tidak ditemukan adanya penyimpangan terutama terkait anggaran, “ungkapnya.

“Terima kasih kepada Kodim Kendal yang telah melakukan tugas pembangunan bantuan RTLH untuk masyarakat ini dengan baik, ini harapan dari Komando atas dan semoga hasilnya dapat berguna untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, “ungkap Brigjen TNI Widi Prasetijono. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of