Beranda TMMD REG 109 MESIN MOLEN TROUBLE PEKERJAAN PENGECORAN SEDIKIT TERHAMBAT

MESIN MOLEN TROUBLE PEKERJAAN PENGECORAN SEDIKIT TERHAMBAT

Purworejo – Proses pengecoran jalan rabat beton merupakan salah satu sasaran fisik Program TMMD Reguler ke-109 TA. 2020 Kodim 0708/ Purworejo, dan saat ini pekerjaan telah memasuki Minggu terakhir, Kamis ( 15/10/2020 ).

Namun saat proses pengadukan material cor tiba-tiba terjadi sedikit permasalahan pada mesin molen dengan lepasnya belt penghubung mesin penggerak dengan tabung. Kondisi ini membuat beberapa personel TNI berusaha segera memasangkan belt sebagai mana mestinya. ”Walaaaah, meh ngebut kerja malah kolore ucul, ambyaaar wes”, ujar Pelda Suwito salah seorang anggota Satgas TMMD.

Akan tetapi Pelda Suwito dengan sigap dan dibantu salah seorang warga setempat tidak butuh waktu lama, mereka pun langsung ambil perlengkapan segera mengatasi masalah tersebut. Ini kejadian bukan pertama kalinya, makanya saya sudah persiapan alat untuk segera membereskan masalah ini, agar mesin molen dapat kembali bekerja, dan pengerjaan pengecoran jalan dapat kembali dilaksanakan sesuai rencana.

Kami akan selalu siap menghadapi masalah yang mendadak seperti saat ini, apapun dan bagaimanapun kendala di lapangan, dengan berbagai cara akan kami atasi dengan cepat. Tak ada akar rotanpun jadi, itu semboyan kami untuk mensiasati gangguan atau hambatan dalam setiap pekerjaan, “pungkasnya.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of