Beranda TMMD REG 109 Mendekati Penutupan TMMD, Droping Material Jalan Terus

Mendekati Penutupan TMMD, Droping Material Jalan Terus

Purworejo – Penutupan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jateng, beberapa hari lagi selesai.

Dijelaskan Kapten Inf Sutrisno, koordinator pengawas lapangan Satgas TMMD Reg 209 Kodim 0708/Purworejo, TMMD adalah wujud pengabdian TNI kepada masyarakat yang merupakan program terpadu lintas sektoral.

” Saat ini Satgas TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo tengah menyelesaikan pembangunan jalan rabat beton di Desa Sedayu, agar nantinya bisa bermanfaat bagi warga setempat, ” jelasnya.

Kapten Inf Sutrisno menambahkan, menjelang penutupan TMMD yang tinggal beberapa hari lagi, pengerjaan sasaran terus di genjot. Material yang masih kurang terus di drop ke lokasi guna memenuhi target pengerjaan.

” Material batu koral kembali didrop ke sasaran. Pengerjaan sasaran untuk pembangunan jalan rabat beton terus digenjot dengan bergotong-royong bersama masyarakat. Dan diharapkan semua sasaran dapat terselesaikan sesuai waktu yang telah di tentukan, ” imbuhnya.

(Pendim 0708/Purworejo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of