Beranda TMMD REG 109 MELIHAT KEREPOTAN TIM DAPUR UMUM, ANGGOTA SATGAS TMMD RELA JADI OJEG DELIVERY

MELIHAT KEREPOTAN TIM DAPUR UMUM, ANGGOTA SATGAS TMMD RELA JADI OJEG DELIVERY

Purworejo – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0708/ Purworejo di Desa Sedayu Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo dengan cekatan mengambil sepeda motor masing-masing untuk membantu Ibu-ibu tim dapur umum yang terlihat kerepotan mengangkut makanan buat Satgas. Jum”at (16/10)

Hal tersebut dilakukan oleh Sertu Faris, Serka Bambang dan Kopda Asep anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0708/ Purworejo pada saat menjelang istirahat siang, ibu-ibu team dapur umum terlihat kerepotan untuk mengirim ransum makan siang anggota Satgas TMMD yang bekerja pada sasaran pengecoran jalan rabat beton. Melihat hal itu, Serka Bambang dengan sigap mengambil sepeda motor membantu.

“Saya Sebagai Anggota Satgas harus siap dalam segala hal baik bekerja sebagai tukang di lapangan maupung mengoprasikan mesin molen, terutama membantu ibu ibu yang sedang kesulitan membawa makan Siang untuk Anggota Satgas.”ucapnya

Sementara itu Sri, Atun (49) salah satu warga Dusun Sejati RT. 03 RW. 03 Desa Sedayu, dirinya dan ibu-ibu lainnya sangat senang dan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD Kodim 0708/ Purworejo. Yang mau membantu membawakan makan siang untuk Satgas.

“Kami tadi sempat bingung untuk mengantarkan ransum makan siang. Karena banyak tidak ada kendaraan, Tapi Syukur Alhamdulillah berkat bantuan Pak Bambang dan kawan-kawannya membantu kami jadi ojeg delivery.”pungkasnya.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of