Beranda Kodim 0727 Karanganyar Mbah Saimin Tak Pernah Absen Dalam Pembangunan TMMD

Mbah Saimin Tak Pernah Absen Dalam Pembangunan TMMD

KARANGANYAR – Pembangunan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar yang sedang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 0727/Karanganyar selaku pelaksana pekerjaan pokok, menuntut tanggung jawab yang sangat besar dalam pengerjaannya.

Tentunya TNI tidak lepas dari seluruh elemen pendukung serta masyarakat itu sendiri. Salah satunya bapak Saimin, warga Dusun Gandu, Desa Jatiwarno, yang tidak pernah absen untuk terjun ke lokasi TMMD.

Mbah Saimin mengatakan dirinya bersama anggota Satgas TMMD Ikut memantau pekerjaan di lapangan dilakukan, agar apa yang sedang dikerjakan ini sesuai dengan target program dan gambar panduan yang secara teknis sudah ditentukan dari Kades Jatiwarno.

Bahkan Tidak segan-segan dirinya pun ikut bekerja seperti para Satgas lainnya.

”Ini sudah menjadi kewajiban saya tidak pernah seharipun absen melalaikannya untuk tidak terjun ke lapangan. Saya malu terhadap TNI yang sudah susah payah membantu warga Desa Jatiwarno ini, dan nantinya hasil bangunanya yang menikmati warga sini juga.” ujarnya mbah Saimin. (hm/0727)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of