Beranda Bengkulu Metro Marjon Ajak Masyarakat Bergembira Agar Terhindar Penyakit

Marjon Ajak Masyarakat Bergembira Agar Terhindar Penyakit

Forum, Kota Sehat, Dinas Kesehatan, Kota Bengkulu, Kantor Walikota Bengkulu
Forum, Kota Sehat, Dinas Kesehatan, Kota Bengkulu, Kantor Walikota Bengkulu

SIBERKLIK.COM – Pertemuan rutin Forum Kota Sehat Dinas Kesehatan Kota Bengkulu di ruang Hidayah Kantor Walikota Bengkulu, Selasa (02/4/2019).

Sekretaris Daerah (Sesda) Kota Bengkulu saat membuka acara tersebut mengatakan bahwa solusi terbaik agar terhindar dari penyakit ialah meriang (Bergembira).

“Mari kita meriangkan diri, dengan meriang maka segala penyakit akan susah untuk datang pada kita,” ujar Marjon saat sambutannya.

Marjon juga mengatakan bahwa kota sehat adalah kota yang dimana warganya sehat secara jasmani maupun rohani.

“Bicara kota sehat, yaitu sehat warganya, tidak ada penyakit yang di idap, maka forum ini kerja sama antara kelurahan dan kecamatan,” kata Marjon.

Dia juga mengatakan bahwa untuk menjadikan Bengkulu kota sehat serta terbebas dari segala macam penyakit maka Bengkulu harus memiliki inovasi tersendiri.

“Kita harus memiliki inovasi, kalau tidak hanya menjadi penonton atau korban,” sampainya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Susilawaty mengatakan bahwa mereka dalam kerja keras untuk mempertahankan penghargaan tertinggi Kota Bengkulu sebagai Kota Sehat.

“Mari kita berdoa bersama semoga kerja keras kita bersama hingga kita masih bisa ikut diverifikasi serta bisa mempertahankan gelar swasti saba wistara bagi Kota Bengkulu,” ujar Susilawati. (BW1/SM)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of