Beranda Bengkulu Metro Mahasiswa Agribisnis Unib Kenalkan Produk Tanaman Pangan Melalui Bazar

Mahasiswa Agribisnis Unib Kenalkan Produk Tanaman Pangan Melalui Bazar

Mahasiswa Agribisnis Unib Kenalkan Prodak Tanaman Pangan Melalui Bazar

SIBERKLIK.COM- Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu Menggelar Bazar, Rabu (24/4). Bazar yang diadakan memiliki stand untuk berjualan, produk yang ditampilkan untuk dijual bervariasi ada minuman, makanan dan lainnya dengan harga terjangkau.

“Kegiatan ini selain berkaitan juga dengan salah satu mata kuliah di Agribisnis, dan Bazar ini sebagai bentuk apresiasi mahasiswa Pertanian untuk kenalin produk-produk pertanian yang ada kaitan sama pangan tentunya,” ujar Singgih (22) selaku Panitia acara sekaligus
mahasiswa Agribisnis.

Melalu Bazar ini juga Mahasiswa untuk meraih keperluan nilai praktik kuliah kewirausahaan, juga dijadikan tempat untuk menyalurkan bakat mahasiswa untuk berkreasi menjadi sosok enterpreuner. Selain itu kegiatan ini bentuk pengenalan produk pertanian di khalayak umum.

“Lumayan rame sih, ini jam 11 aja udah banyak stand yang produknya ludes,” jelas Singgih.

Kegiatan Bazar ini dilaksanakan dari pukul 07.00 s/d selesai, dan hanya diadakan 1 kali. Lokasi berada dekat beberapa gedung membuat stand rame pengunjung.

“Harganya bervariasi, untuk dessert rata rata dibawah Rp. 10 ribuan harganya sesuai ukuran, ada minuman sehat ala pertanian juga, harganya Rp. 10 ribu s/d Rp. 15 ribu,” ungkap Singgih.

Kegiatan ini tidak hanya berprioritas pada uang tetapi juga pada market mikro pasar yang harus dipelajari mahasiswa, dan tentunya menarik serta mempromosikan produk Olahan pertanian. (Bw2)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of