Beranda TMMD REG 109 Luar Biasa, Semangat Dan Tenaganya Di Usia Tua Masih Kuat

Luar Biasa, Semangat Dan Tenaganya Di Usia Tua Masih Kuat

PURWOREJO – Usia tua tidak membuat halangan Mbah Denan (78), warga RT 04 Rw 04, Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworwjo, Jawa Tengah. Dalam mengikuti kegiatan Kerja bahkti bersama satgas TMMD dalam melaksanakan Program TMMD 109 Kodim Purworejo, Jumat(16/10/2020)

Mbah Denan yang tampak sedang bercerita dengan Kopda Subagyo, dalam berbincang-bincang tersebut terlihat Mbah Denan penuh semangat dan serius dalam menceritakan tentang tenaga dalam usia tuanya sekarang masih kuat dan tidak lemah.

Menurut Mbah Denan mengatakan, semangatnya tidak membuat dirinya menjadi lemah dan menurun. Karena baginya untuk berdiam dan berpangku tangan saja itu memang tidak bisa dilakukannya sejak dahulu, untuk itu dirinya ikut dalam kegiatan TMMD ke 109 di Desa Sedayu.

“Saya senang bisa ikut membantu kegitan TMMD ini, karena saya bangga dengan TNI untuk itu saya turun membantu sebisa dan sekuat saya,” tutur Mbah Denan saat berbincang-bincang dengan Kopda Subagyo di lokasi pengecoran jalan Desa Sedayu.

Diusianya sekarang ini, lanjutnya, dirinya enggan untuk duduk saja. Pasalnya, karena hal tersebut sudah tertanam dari dalam dirinya sejak usianya masi anak-anak, untuk selalu berkerja dan membantu dalam kegiatan hal apapun, apalagi dengan adanya kegiatan TMMD 109 Kodim Purworejo ini, dirinya selalu mengikuti kegiatan TMMD di lokasi sasaran. (Pendim 0708/Purworejo

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of