Beranda TMMD REG 109 Kualitas Bangunan TMMD Ditentukan Pengoperasian Mesin Molen

Kualitas Bangunan TMMD Ditentukan Pengoperasian Mesin Molen

Purworejo — Kualitas hasil bangunan dalam program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jateng, ditentukan oleh pengoperasian mesin molen dalam mencampur material yang akan digunakan dalam pembangunan, Jum’at (16/10/2020).

Jauh sebelumnya, Dansatgas TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo, Letkol Inf Lukman Hakim, S.Sos. M.Si., wanti-wanti kepada para Satgas TMMD Reguler ke-106 Kodim 0708/Purworejo yang bertugas mengoperasikan mesin moleh pada pembangunan jalan rabat beton, agar benar-benar memperhatikan kualitas adukan.

” Karena hasil adukan untuk pembangunan jalan rabat beton ini akan menentukan kualitas pembangunan jalan, baik para Satgas maupun warga yang bertugas sebagai operator mesin molen untuk bekerja dengan seksama. Harus memperhatikan ukuran perbandingan semen, pasir dan batu koral, termasuk pulennya hasil adukan,’ ” tandas Dansatgas.

Dari pantauan di lapangan, karena para anggota Satgas maupun warga yang memperhatikan pesan dari Dansatgas, hasil pengecoran jalan di Desa Sedayu yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo, hasilnya sangat luar biasa.

” Setelah hasilnya baik, jangan lupa perawatannya juga harus diperhatikan, ” pesan Dansatgas Letkol Inf Lukman Hakim.

(Pendim 0708/Purworejo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of