Beranda Kabupaten Karanganyar Koordinasi untuk mencapai target tmmd

Koordinasi untuk mencapai target tmmd

Koordinasi untuk mencapai target tmmd

Salah satu hal yang menjadi penekanan dalam koordinasi TMMD Ke-109 tersebut adalah Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang harus ditingkatkan melalui sarana TMMD sebagai media interaksi, terutama pada kegiatan sasaran fisik sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Pelaksanaan TMMD nanti dilaksanakan selama 30 hari, namun sebelum hari H pelaksanaan terlebih dahulu dilaksanakan pra TMMD dengan tujuan untuk mempermudah pelaksanaan pekerjaan dilapangan. Bahwa TMMD ini merupakan Bhakti TNI untuk Masyarakat yang setiap Tahunnya dilakukan oleh TNI. Program ini bukan merupakan program inisiatif Kodim melainkan memang perintah dari Komando atas” tutur Kapten Cpl Sutatna

“Kegiatan Tentra Manunggal Membangaun Desa (TMMD) merupakan salah satu wujud operasi bhakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dan Pemerintah daerah dan seluruh Komponen masyarakat,yang dilaksanakan secara terintegrasi Tentunya diharapkan dengan diadakan TMMD ini Desa Jatiwarno dapat maju sehingga menjadi desa yang sejahtera dan diharapkan dapat menjadi perhatian seluruh pihak terkait maupun masyarakat”imbuhnya (NN)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of