Beranda TMMD REG 109 KOORDINASI TERUS BERLANJUT JELANG BERAKHIRNYA TMMD SEDAYU PURWOREJO

KOORDINASI TERUS BERLANJUT JELANG BERAKHIRNYA TMMD SEDAYU PURWOREJO

PURWOREJO – Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/ Purworejo untuk sasaran fisik Pengecoran jalan rabat beton di Desa Sedayu Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo sudah memasuki di titik akhir.

Pasiter Kodim 0708/ Purworejo Kapten Inf. Daliman mengatakan, pengecoran jalan rabat beton sudah akan segera berakhir, namun pihaknya tetap selalu melaksanakan koordinasi dengan Kades Sedayu dan pihak terkait, agar setelah TMMD ini ditutup secara resmi agar benar-benar sudah tidak permasalahan dan tuntas.

‘’Penutupan TMMD ini akan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Purworejo, untuk itu banyak hal yang perlu dikoordinasikan ke Pemerintah Desa maupun ke Pemerintah Kabupaten Purworejo serta pihak-pihak lainnya yang terkait, “papar Pasiter”.

Setelah pengecoran jalan rabat beton sampai di titik akhir nanti, langkah apa yang akan diambil agar jalan tetap awet dan tahan lama untuk kenyamanan masyarakat yang menggunakannya.

‘’Semua butuh dikoordinasikan. Satu yang jelas jika seluruh jalan sudah selesai dicor, anggota Satgas dan warga akan melakukan penyempurnaan di sejumlah titik yang memang butuh untuk disempurnakan seperti pembereman kanan dan kiri jalan ini, “tandas Pasiter”.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of