Beranda Life Style Hiburan Kondisi Terbaru Ustadz Arifin Ilham dan Doa Presiden Jokowi yang Baru Saja...

Kondisi Terbaru Ustadz Arifin Ilham dan Doa Presiden Jokowi yang Baru Saja Menjenguk di RSCM Pagi Tadi

Kondisi Terbaru Ustadz Arifin Ilham dan Doa Presiden Jokowi yang Baru Saja Menjenguk di RSCM Pagi Tadi
Foto Bapak Presiden Jokowi saat menjenguk ustadz Arifin Ilham di RSCM pagi tadi

SIBERKLIK. COM – Beginilah kondisi terakhir Ustadz Arifin ilham yang sedang berjuang melawan kanker Kelenjar geta bening dan ini doa Bapak Presiden kita bapak Jokowi yang baru saja menjenguk sang ulama terkemuka tersebut di RSCM Jakarta, Rabu pagi tadi, 9 Januari 2019.

“Mari kita mendoakan kesembuhan Ustadz Arifin ilham  yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta,” pesan akun Instagram resmi Presiden Joko Widodo  siang ini, 9 Januari 2019.

“Semoga beliau cepat sembuh, penyakitnya diangkat oleh Allah SWT. Masyarakat menunggu Ustadz Arifin ilham untuk berdakwah dan berkegiatan seperti sedia kala. Amin…” doa Presiden Jokowi yang baru saja menjenguknya pagi tadi.

Dilansir dari TribunStyle.com, Presiden Jokowi, Rabu 9 Januari 2019 pagi tadi sekitar pukul 08.10 WIB, menjenguk Ustadz Mohammad Arifin ilham , yang tengah menjalani perawatan di Paviliun Kencana, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Saat menjenguk Ustadz Arifin ilham itu, Presiden Jokowi  yang mengenakan baju putih dengan lengan panjang dan celana berwarna hitam datang bersama Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden (Setpres) Bey Machmudin.

Sementara Ustadz Arifin Ilham tampak lebih segar dibanding hari sebelumnya. Perban yang membalut di pergelangan tangannya sudah tak tampak meski selang infus masih menancap.

Ustadz Arifin ilham menerima kehadiran Presiden Jokowi dengan duduk di ranjang perawatan rawat inap RSCM Jakarta dengan bersarung putih dan berkaus putih polos plus sorban putih penutup kepala.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden sempat berbincang-bincang dengan Ustadz Arifin Ilham.

“Kita semuanya, masyarakat berdoa, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT, disembuhkan dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersiar, memberikan tausiyah pada kita,” ucap Presiden Jokowi kepada wartawan usai pelantikan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), di Istana Negara, Jakarta, Rabu (9/1) pagi tadi. (rl)

Bagikan Berita ini kepada Temanmu


Seberapa Bagus Berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of