Beranda Kodim 0727 Karanganyar Komunikasi sosial Dilokasi TMMD 109 Karanganyar Salah Satu Metode Pembinaan Teritorial

Komunikasi sosial Dilokasi TMMD 109 Karanganyar Salah Satu Metode Pembinaan Teritorial

Karanganyar-Komunikasi sosial (Komsos) dengan anggota masyarakat untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.
Dilakukan oleh Prada Muhammad Dari satuan Yonif 408 SBH yg tergabung satgas TMMD 109 Kodim 0727/Karanganyar dilokasi sasaran fisik saat Istirahat siang.
Meskipun dalam suasana Pandemi Covid-19 dan mengerjakan program TMMD, prajurit TNI AD dari satgas TMMD melaksanakan komsos rutin berkesinambungan guna meningkatkan Pembinaan Teritorial.
“Komsos dilokasi TMMD sekaligus deteksi dini dan cegah dini segala permasalahan yang muncul ditengah-tengah warga masyarakat dan juga untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah guna mempererat hubungan antara TNI dengan warga.
Kapten Inf Supardi menyampaikan “Melalui program TMMD, personel Satgas harus dapat mempelajari serta menafsirkan situasi apapun yang akan dihadapi dilokasi TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar.
Dengan komunikasi juga dapat beradaptasi serta mengatasi masalah yang sedang terjadi, khususnya kekurangan-kekurangan dilokasi TMMD, serta menghimbau masyarakat tentang bahaya Covid-19,tegasnya.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of